Minggu, Agustus 30, 2009

Ramadhan, 10th, 1430 H

babak baru 10 hari kedua Ramadhan
start in new section of ramadahn
10 hari pertama telah kita lewati, kini waktupun beranjak ke 10 hari selajutnya dimana akan banyak sekali ampunan yang melingkupi kita semua...
Inilah hadiah untuk orang-orang yang beriman.. yakinlah akan janjiNya bahwa semua pintu-pintu syurga masih terbuka lebar dan pintu nerakapun masih terkunci rapat bahkan mungkin sekarang sudah ada sarang laba-laba di daun dan pegangan pintu, karena sudah 10 hari tidak digerakan..
Ingatlah syaitan masih terbelenggu dipenjara yang sempit dan hanya kekuatan Allah sajalah yang mampu untuk membuka belenggu itu..
Tetapi kenapa masih ada yang ironi yang hadir dan mengusik ketenangan syahdu..
Amatilah saat shalat-shalat wajib dan tarawih tiba.. hitunglah jumlah shaf-shafnya adakah perbedaan?
Ingatlah juga... ini adalah momentm yang penuh rahmah, momentum yang sangat spesial, berbagai amalan Allah lipatkan pahalanya. inilah jamuan Allah kepada umat Muhammad yang hanya memiliki rata-rata umur 60 tahun, agar kita tetap bisa berfastabiqul khairat dan mengumpulkan pahala layaknya umat terdahulu..
Kâb bin Ujrah (RadiAllâhu Anhu) relates, that once while climbing the pulpit (mimbar), Nabi Sallallâhu Alayhi Wasallam said, "Âmîn." The Sahabah asked, "O Rasul of Allâh, today we have heard something that we have never heard before." Nabi Sallallâhu Alayhi Wasallam said that Jibraeel (Alaihis Salâm) said, "Woe to him who found the blessed month of Ramadhân and let it pass by without gaining forgiveness." Upon that I said "Âmîn."
jangan pernah engkau sia-siakan perjamuan yang indah ini, semoga Allah merahmati kita semua..

0 komentar: