Minggu, Agustus 23, 2009

Ramadan, 1st 1430

It’s my first day in fasting....

Subhanallah, sejak adzan magrib bergemuruh dan mengema memenuhi ruang-ruang disetiap penjuru dunia kemarin, semuanya telah berbeda, ada keluarbisaan yang hadir ditengah-tengah kita, menambah degup keimanan yang kian mengebu..

Allah telah berjanji, ada kemuliaan di bulan ini, ada banyak kebaikan ditebar disini, bahkan Ia bersumpah akan membuka selebar-lebarnya pintu syurga dan menutup serapat-rapatnya pintu neraka...

Syaitanpun terbelenggu didalam ruangan yang sempit hingga tak mampu lagi untuk menggoda kita, mengoda iman kita yang fluktuatif, mencari celah saat kita lengah untuk melancarkan misinya menjerat manusia agar tengelam dalam lumpur kemaksiatan dan kedurhakaan..

Kuyakinkan diriku sendiri, inilah saat yang tepat untuk perbaikan dan memotivasi diri, ditengah kejenuhan dalam aktivis duniawi, rehat yang menyejukan dan dan hilangkan dahaga juga penat setelah perjalanan hidup yang berat, kembali bersimpuh saat kesombongan hendak menyapa diri dan menghilangkan ketawadu’an..ya Allah ridhai ini sebagai perjalanan sepiritualku yang luar biasa, hingga aku bisa rasai kembali manisnya iman dan indahnya takwa..

Amiin ya Allah, kabulkanlah doaku...

0 komentar: