Jumat, November 14, 2008

hunting tempat wisata

subhanallah....
akhirnya ujianku selesai juga, minggu-minggu yang melelahkan terlewati sudah...
kini aku bisa bernafas sedikit lebih lega. meskipun masih banyak amanah yang menungguku tapi aku harus tetap tersenyum..
berikut ini ada beberapa yang bisa dikunjungi untuk melepaskan penat.
oh ya karena aku tinggal kulon progo tak ada salahnya aku memperkenalkan kulon progo pada kalian, siap- siap ya!
fasten your sit belt we would like to introduce our hometown....
kulon progo is my hometown. ia terletak di provinsi yogyakarta, indonesia. ia merupakan satu dari kabupaten yang ada di yogyakarta. letaknya berada dipaling barat yogyakarta dan beberapa wilayahnya masih berupa hutan dan jika kamu lihat ke google earth beberapa wilayhnya masih belum bisa terpetakan dengan jelas.. sayang sekali padahal kulon progo merupakan tempat yang indah.

oke cukup sudah berpanjang kali lebarnya kita menuju lokasi yang pertama

nah tempat ini bernama waduk sermo Waduk Sermo menurut info yang saya dapat terletak di desa Hargowilis, kec. Kokap, jarak dari Jogja + 36 km dari arah kota Wates. Bentuk waduk yang berkelok-kelok dan dikelilingi bukit merupakan keindahan tersendiri yang dapat dinikmati. Waduk ini terbuat dari hasil membendung sungai yang mengalir di pegunungan menoreh
diantaranya yaitu sungai bogowonto.

ini adlh tempat mengawasi ketinggian air
pokoknya tempatnya seru abis buat kamu yang suka mancing....

0 komentar: